i
 
IndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Faiza oh Faiza

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
vivie



Jumlah posting : 3
Join date : 30.05.10

PostSubyek: Faiza oh Faiza   Sun May 30, 2010 8:58 am

"Aku gak tau salah aku apa mal?kenapa tiba-tiba dia ngediamin aku terus berapa hari ini..??".
Aku terisak mengadu kesedihanku pada temenku, Mala.
"Kamu yang sabar ya may, kita harus intropeksi diri, dia nggak mungkin bisa ngediamin kamu tanpa sebab".
Mala terus menghiburku, memelukku dengan lembut.
***
Apa mungkin gara-gara aku menolak dia ikut olahraga minggu kemarin ya sama eva, atau mungkin gara-gara aku lupa waktu janji mau ngantri makan siang?atau...gara-gara aku berangkat ke TK lebih awal dari dia, dan bikin dia kesel nungguin aku?
aaahk...jika gara-gara itu semua... apa memang aku yang harus disalahkan ?
aku sama sekali nggak ngerti, apa sesakit hati itu dia terhadapku.....
diam-diam mala duduk disampingku dikarpet ungu muda warna faviritku. Aku tau, mala seperti ingin menyampaikan sesuatu kepadaku.
eemm... masalah apa y??
"May, mf tanpa sepengetahuan kamu, aku kirim sms ke faiza, aku cuma tanya kenapa kalian jadi diam-diaman, bikin hubungan persahabatan jadi kaku".
"Dan... dia bilang apa mal??".tanyaku tak sabar.
"Dia bilang, kamu selalu bikin kesel dia, hari rabu kamu udah ninggalin dia pergi ke TK".
Ternyata benar dugaanku, tapi... seandainya Faiza tahu, aku gak setega itu ninggalin dia, aku fikir dia sudah berangkat dulua...
ternyata.... hanya masalah seujung kuku itu dia sampai jutekin aku selama berapa hari ini.Akupun diam. Mengingat ketidak pahamanku tentang perasaan Faiza.
Apa kamu mau maafin aku za...
"May, meminta maaf duluan itu lebih mulia lho...". kata Mala sambil menepuk bahuku.Aku sadar dari lamunanku.Dan mengangguk pelan.
***
Ass.Za,qu mnt mf y,q mang slh,n q gk nylahn u,
q sllu bikin kesl u,q dah jaht bgt sm u za,, skali lg mfn aq ya...

Lalu sent to Faiza.Terkirim.Berapa menit aku menunggu jawaban dari Faiza.
tiba-tiba ada balasan dari Faiza.aku tak sabar untuk membacanya.

Wass.dari awal aq udah mafin u kok,aq jg mnt mf.May tolong u jgn bahas masalh ini lag.ok

***
Usahaku sudah semaksimal mungkin untuk baikan dengan Faiza, aku tinggal nunggu respon dia kalo aku nyapa dia pagi ini.
Karna aku juga berhutang budi padanya, kalo gak dia yang ngenalin aku ke mam Tety kepsek TK ini, mungkin aku nggak bakal di panggil buat ikut ngajar anak-anak TK Al-fajar ini.
"pagi mam Faiza,,".
".......?!".
Ya Ampun, dia makin ngelunjak aja pasang muka jutek sama aku.aku harus sabar,sabar...
Manusia itu emang nggak ada yang sempurna, tak ada gading yang tak retak. aku juga bukan malaikat yang tak pernah buat kesalahan, Faiza, bagiku tak akan pernah ada mantan sahabat, aku selalu menyayangi kamu, walupun aku bukan sahabat yang baik bagimu.
sahabat didunia ini bukan cuma aku, carilah sahabat yang jauh lebih baik dariku, tapi bagiku,aku tak pernah menyesal mempunyai sahabat sepertimu, takkan pernah.....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
 
Faiza oh Faiza
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Indonesia the other face :: Cerita Pendek-
Navigasi: