i
 
IndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Elang si telinga Malang

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Admin
Admin


Jumlah posting : 70
Join date : 19.05.10

PostSubyek: Elang si telinga Malang   Tue Jun 15, 2010 10:29 pm

Xena Adalah pelajar yang pintar namun sangat polos
Ayu adalah pelajar yang manja
Vie adalah pelajar yang cuek dalam berbicara
Elang adalah satu _ satunya pelajar laki - laki diantara mereka, dia pelajar yang santai dalam menangani masalah tapi pendengarannya agak sedikit terganggu.
Sore itu tepat pukul 17:00. ada 4 orang pelajar yang sedang berlari karena hujan yang sangat deras. mereka terus berlari lalu mereka menemukan tempat untuk berteduh yaitu saung tempat pedagang nasi uduk berjualan.

Xena : yaaaaaaaaaaahh, , ujannya deres banget lagi yu!!
Ayu : iya. . hadduh udah sore banget tauuuu... gimana kita bisa pulang niee??? takut ahh, , apa gw minta jemput aja ya ma keluarga??? ( tanya ayu pada teman - temannya )
Elang : gak usah!! rumah kita kan deket dari sini,, sekitar 1KM laaaaaaaaaahh!! "jawab elang dengan santai"
Vie : yeeeey kurang asem loh!!! Mending lw aja gih sono!! kita - kita si ogah kaLLeeeee pulang basah kuyup!!! ye kira kita -kita
orang pakean demek hah???,,,
hahahahahahahah,,,
Xena, Ayu, dan Vie menertawakan Elang.

Tiba - tiba dari kejauhan Xena melihat seorang pria dengan mengendarai sepeda motornya yang dia kira pria tersebut tidak lain adalah kakanya Elang.

Xena : Eh!!! lang,, tu kayanya aban lw deh!! gw panggil yah.. kan lumayan buat nganterin balik kita - kita orang,, hehehe!!!
Xena : ka Oteeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeemm!!! "panggilnya dengan suara yang sangat keras",,
Elang : eh!! Xen bukan kaka gw tauu!! kaka gw motornya baru di service pagi ini, besok baru bisa diambil! hayoO loooooohh!!! ( jawab
elang sambil menakut - nakuti Xena).
Xena : yang bener lw lang??? tu orang siapa dong??? hadduh mati gaya deh ni gw!!

Pria itupun berhenti pas ditempat mereka ber-4 berteduh. dengan jaket yang basah kuyup dan helmet yang terbuka kacanya pria tampan itupn mulai bertanya pada Xena.

Daniel : Permisiiiiii!!! liat bucek gak???
Xena : hah apa???
Daniel : kalian liat bucek gaaak???
Xena : hadduh tu cowo ngomong apa si??? tanyanya sambil menyikut Ayu.
Ayu : gak tau Xen!! gak kedengeran ma ujan!! dia bilang
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://indonesia.forumo.biz
 
Elang si telinga Malang
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Tradisi Telinga Panjang Suku Dayak
» OPEN TRIP GUNUNG BROMO 14 – 15 November 2015
» OPEN TRIP GUNUNG BROMO 31 – 01 Januari 2016 (TAHUN BARU)
» Tempat Wisata Eksotis di Malang yang Tak Boleh Dilewatkan
» GN SEMERU 19-24 September 2015 (ala Backpacker) 6D5N cuma 535 rb (t-shirt Reglan)

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Indonesia the other face :: Cerita Pendek-
Navigasi: